de' BONJOL's

GW' memang bukan kalian,Tapi GW' tak malu... Karena GW' tak pernah menjegal, mencubit, menggigit, mencabik, menusuk, bahkan menginjek orang..."PISS LUV UNITY 'en RESPECT"

Sunday, November 26, 2006

de' DODOLER's

hi,.... guy's ......!!!
lo pada dimana sekarang .....? .. set dah ..!!!
pada bertapa semua yah..... sialan...hahahaha....
tahu ga' lo pade.?... sejak tahun 2004 ampe sekarang ini,GW' ngerasa ada yang hilang ama diri GW' tapi saat itu ,GW' lom sadar betul......
kalo GW' sebetulnya masih pengen kumpul kayak dolo lagih,seneng-seneng teruuusss..
main band,gitaran rame-rame mulai dari nyanyiin lagunya bang OMA ....hiks...ampe lagu kenceng, sampai - sampai tetangga kost-an marah- marah ....kitanya mah cuek bebek aja ..
paling juga cuma pindah tempat alias "LUKIR" istilah dalam permainan catur....hiks....habis itu perut kita-kita pada demo semua alias kelaparan setelah "KONSER" tanpa ada yang nonton,hahahahahaa............ lesehan lagih...hiks.....
kita semua pada nyerbu warung kopi buat ngembat makanan bungkusan, kalo tidak, mungkin juga cuma indo-mie rebus atau goreng.......ayoooooooo guy's serbuuuuuuuu......... let's go.......!!!
kalo kebetulan lagih tanggal tuwir kita semua pada kas bon.....hahahahahaaaaa........
tradisi suroboyoan alah .....SURO = berani, BOYO = ngutang, jadinya SUROBOYO = berani ngutang ..... hahahahahaa......maklum kita kita kan kaum dhuafa.......hiks....yang patut dikasihani
hahahahahahahahaaaaa.....................dasar..dodol's....!!!
tapi SWEAR ...guy's...!!! GW' rindu banget ama waktu kita sama-sama ngapelin cewe' - cewe' kita bareng-bareng,sampai-sampai ga' ada kesempatan buat berdua'an.....DAMN....!!!hehehehehe....
semua serba "NANO-NANO" hehehehee......belom lagih kalo pas lagi gajian kita rame-rame jalan-jalan ke pantai atau kemanapun tujuan kita yang penting asyik rame hilangin ke-BETE-an
sambil cari tambahan dana kita bikin "LOWONGAN" buat siapa saja yang mau ikut piknik ama
kumpulan anak-anak dodol's...hehehehee.....walah kok malah banyak yang ngikut ......hehehehe
makin rame ajah.. tapi kita tetep ngumpul.... cari tempat yang asoy.....bareng cewe'-cewe' kitalah
biar lebih romantic getu .....hiks...
tapi meski begitu konyol dan dodol's nya kita- kita,justru kita -kita paling peduli ama sesama ...
meski sering bikin rese' di kost-an tapi justru bapak kost paling demen kalo yang ngurusin kost-an tuh kita-kita ini.hehehehehe ga' disangka .....ternyata meskipun para dodolers....kita-kita ada di hati bapak kost dan warga sekitar .... hehehehehe...
buat para dodolers :"tarno+amboeng+ipien+wa2n+harry+perak" teruskan cita - cita kalian
untuk menyebarkan virus simpati kepada semua orang... GW' yakin kita akan bertemu sebentar lagi....heheeheheeeee......love guy's.....!!!
"KEEP ROLLING DODOLER'S.....!!!"


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home