de' BONJOL's

GW' memang bukan kalian,Tapi GW' tak malu... Karena GW' tak pernah menjegal, mencubit, menggigit, mencabik, menusuk, bahkan menginjek orang..."PISS LUV UNITY 'en RESPECT"

Tuesday, January 9, 2007

ADA APA DENGAN HARI INI .... ???

gw ga' tau dengan hari ini .... sungguh gw tak mengerti dengan hari ini ....., sebetulnya ga' ada yang salah dengan hari ini ...., tapi kenapa gw merasakan sesuatu yang lain di hari ini, sungguh.....
gw tak percaya kalo semua ini terjadi di hari ini ..... sungguh tak percaya..... !!!
tapi apa daya kalo semua sudah terjadi .... dan gw harus mengalami .... di hari ini !!!
semua campur aduk di hari ini .... hari yang sangat menguras energi .... hari yang begitu menyesakkan hati .... berharap tak akan menemui hal seperti ini dan apa yang terjadi di hari ini .... cukup hari ini .... dan semoga yang terakhir kali .... !!!
ada apakah sebetulnya dengan hari ini ..... ?????

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home