de' BONJOL's

GW' memang bukan kalian,Tapi GW' tak malu... Karena GW' tak pernah menjegal, mencubit, menggigit, mencabik, menusuk, bahkan menginjek orang..."PISS LUV UNITY 'en RESPECT"

Sunday, January 14, 2007

dari pada BETE

minggu pagi rencana mo lari pagi ... ga' jadi ..!! coz' kemarin hari sabtu cape' banget bantuin teman pasang atap buat teras,mana masang nya malam lagii.....heheheheheeee
sekalian b'gadang .... !!(rutinitas)
ga terasa malam semakin larut dingin menusuk kalbu, kantuk menghinggapi, lapar kian meradang, akhirna lari saja ke retso tegal, so pasti semua keluhan tentang lapar akan teratasi begitu juga dengan tegukan teh hangat dan kepulan asap tembakau dari bibirku serasa dingin tak lagi menusuk kalbuku lagi,.... uuuuhhhhhhh
bersama temanku yang unik sekali, meski penampilan rock'n'roll abieeesssss tapi sebetulnya dia baik banget.. care banget ama yang namanya teman,ngobrol masalah dia yang mau berangkat ke SURABAIA dalam waktu dekat ini, sekitar bulan februari depan dalam acara temu semua DUTA REMAJA se-NASIONAL yang diadakan oleh PBB melalui UNFPA, dan dia ini terpilih sebagai wakil dari daerah JAKARTA
sungguh AMAZING banget ... bagi seorang yang mempunyai nama ABIE ini, ikut berpartisipasi buat remaja se -NASIONAL
congrats ... my bro'.... gw support abieeeess buat lo....!!!
dan hari ini gw menunggu someone buat ngomong kepastian dia, jadi ga' ama rencana yang dia buat kemarin - kemarin, kenyataannya dia tak kunjung datang .... dan gw semakin bingung, resah, semoga saja dalam waktu dekat ini, dia bisa kasih kabar rencana kepastian dia,...!!!
oooooohhhhhhhhh ...............
dari pada BETE dan ga' ada yang bisa dikerjain ... mending isi blog gw aja, dari pada ga' ada isinya hehehehehehe................ sambil dengerin memory love song, serasa damai neee GW....
ditemani secangkir kopi susu ama 3 batang rokok filter kesukaan..hehehehehe !!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home