de' BONJOL's

GW' memang bukan kalian,Tapi GW' tak malu... Karena GW' tak pernah menjegal, mencubit, menggigit, mencabik, menusuk, bahkan menginjek orang..."PISS LUV UNITY 'en RESPECT"

Sunday, February 18, 2007

rejeki dan musibah datangnya tak terduga .....

Semalam ga' nyangka banget ketika Gw lagi asyik-asyiknya nonton dvd The TROY ama The Desperated, teman Gw si Ipol manggil-manggil nama Gw ...'de' noh di panggil pak Haji ..... Gw langsung saja hampirin itu pak Haji sambil nanya sama dia .... "ada apa pak Haji cari-cari Gw .....
'ikut ga' lo makan-makan nih'jawab pak Haji.... 'ya udah ikut pak Haji ... tunggu sebentar mo ganti baju dolo yah'.... 'buruan' pinta pak Haji.
Setelah itu Gw ama pak Haji berangkat menuju ke tempat teman pak Haji yang sedang ngadain pesta,dan ternyata benar juga di tempat itu banyak sekali orang-orang yang datang dalam acara itu.Gw masih aja ga' ngeh ada acara apa yah kok rame banget .... kata pak Haji seh katanya ... buat ngrayain acara valentine tetapi berhubung ga' boleh di rayain kemudian acara itu di batalin lalu di ganti dengan acara syukuran karena yang empunya hajatan baru saja naik pangkat.
Gw seh meneketehe ... hehehehehehe yang penting kan status Gw disitu sebagai tamu dan Gw juga di ajak ama pak Haji, jadi Gw tinggal hajar aja tyuh sate kambing ama ayam bakarnya .... uuuiiiiiiihhhhh....... bener ga' bohong uueennaakkkk enakenak ........tenan, pak Haji perutku jadi penuh neeeh .... terimakasih ya pak Haji ... atas rejekinya lain kali kalo da lagi jangan lopa untuk ajak-ajak lagi Gw yah ..... hehehehehehehe (ngarep) ...... biarin ....!!!
Kapan lagi rejeki seperti ini akan datang lagi belom tentu setahun sekali loh ...... hehehehe .....
ga tahu Gw habis berapa tusuk .. pak Haji juga habis berapa juga ga' tahu ... ga' kehitung euy !!!
habis acara itu Gw ama pak Haji pulang .... tetapi di tengah-tengah perjalanan pulang Gw ngelihat ada seorang penjual bakso jatuh dan gerobaknya NUMPLEG ... bleg ... jadi semua barang bawaannya tumpah ruah .... kasihan seh ....
Kami sih ga' tau karena kami kira penjual bakso itu udah biasa lewat situ jadi .... kami cuma bisa bantuin aja ....
Setelah .... kejadian itu kami lanjutin perjalanan pulang ... weqs .....
Jalan raya akses UI macet ..... ada apa yah ..... ?????
Setelah kita tanya-tanya untuk cari informasi ,ternyata di daerah Tanjung Barat ama Lenteng Agung terjadi banjir,meski ga' parah tapi cukup mengganggu aktifitas pengguna kendaraan bermotor jadinya mereka mending memilih jalur alternatif buat menghindari banjir itu.
uuuuuhhhhhh .... ternyata yang namanya musibah mah ga' ada yang tahu dan bisa terjadi kapan saja ..... heheheheh tapi jangan lopa rejeki juga datangnya tanpa bilang permisi .... heheheheeeee
yang penting mah bagi Gw sate kambing ama ayam bakarnya mantap .... hajarrrrrr !!!!!!!
terima kasih pak Haji ...... atas makan-makannya .... lain kali kalo ada lagi Gw mauuuuuuuu !!!!!
hahahahahahahahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa .........................................

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home