de' BONJOL's

GW' memang bukan kalian,Tapi GW' tak malu... Karena GW' tak pernah menjegal, mencubit, menggigit, mencabik, menusuk, bahkan menginjek orang..."PISS LUV UNITY 'en RESPECT"

Thursday, February 15, 2007

valentinan ??

Gw kemarin tanggal 14 february ga' ada acara Valentinan karena dalam kamus hidup Gw ga' ada tyuh yang namanya Valentinan,kalo menurut Gw sih semua hari itu sama buat nyalurin rasa kasih dan sayang,jadi ... sorry aja Gw ga' terpikat buat ngikutin perayaan yang setiap tanggal 14 february itu,ga' banget bagi Gw. hehehehehehe .......
Jadi hari itu Gw laluin seperti biasa aja mungkin yang special hanya Gw nonton dvd aja,sendirian karena mang Gw tyuh suka banget ama yang namanya pilem,jadi biar lebih fokus ajah,nontonnya sendirian, hehehehehehehe .....
Pilem nya keren loh .. Miami Vice + Four Brothers + Lost in Translation + Inside Man.
jadi ga' boring atuh ...... bagi yang lom nonton tyuh pilem buru-buru pinjem noh ke rental atau beli dvd nya.Valentinan ...... hahahahahahaaaaa ..... aaaaaauuuuuuu' ???

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home