de' BONJOL's

GW' memang bukan kalian,Tapi GW' tak malu... Karena GW' tak pernah menjegal, mencubit, menggigit, mencabik, menusuk, bahkan menginjek orang..."PISS LUV UNITY 'en RESPECT"

Wednesday, January 24, 2007

Nahya

nahya ...
apa kabarmu
kabar baik atau kabar buruk
semoga yang aku dengar selalu kabar baik

nahya ...
dimanakah dirimu
tak lagi aku dengar tentangmu
kutunggu dirimu setiap pagi

nahya ...
apakah kamu mendengar
apakah kamu membaca
semua pesan pesan aku

nahya ...
kenapa kamu sekarang jadi bisu
apakah aku berbuat dosa padamu
katakan padaku ...
dosa apa yang aku perbuat
agar maafku dapat terucap untukmu

nahya ...
tak ada lagikah namaku di benakmu
tak ada lagikah jejak jejakku
tak lagi ingatkah dirimu ...

nahya ...
apabila itu semua maumu
tak apa ... aku tahu ...
dan kamu pun harus tahu

nahya ...
aku rindu padamu ...
selalu ...

# dedikasi buat teman gw yang udah lama ga' ada kabarnya #

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home