de' BONJOL's

GW' memang bukan kalian,Tapi GW' tak malu... Karena GW' tak pernah menjegal, mencubit, menggigit, mencabik, menusuk, bahkan menginjek orang..."PISS LUV UNITY 'en RESPECT"

Wednesday, February 21, 2007

Awan berlafal ALLAH di langit Ciputat







Tulisan itu terlihat manakala seorang warga perumahan Pesona Legoso Indah yang bernama Andie Wibianto tidak sengaja yang pada waktu itu sedang jalan-jalan sambil menenteng sebuah kamera digital Fuji FinePix S5600 tertanggal 17 february 2007, hari sabtu tepatnya di sebelah barat daya di atas perumahan Pesona Legoso Indah, daerah Ciputat,Tangerang.Saat itu waktu menunjukkan pukul 10'15 wib pagi ketika awan itu terlihat dan menghilang lagi ketika waktu menunjukkan pukul 10'25 wib.Berarti hanya berlangsung sepuluh menit saja sebuah keajaiban itu berlangsung.
Awalnya sih si Andie itu sedang ingin jalan-jalan pagi saja di sekitar perumahan tempat dia tinggal itu sembari menenteng sebuah kamera digital Fuji FinePix S5600.Saat itu langkahnya terhenti di sebuah Mushalla kecil,dan dia hanya berniat mengambil lafal ALLAH di Mushalla itu.hanya untuk sebuah koleksi poto dia,tetapi waktu itu dia tak sengaja seakan-akan seperti gerak reflex atau ada yang menggerakkan kepalanya dia juga tak sadar,bahwasanya dia dikasih liat awan di langit yang kala itu memang cerah,terdapat lafal ALLAH,sontak dia berucap Subhanallah ..... Sungguh maha besar Engkau ya... ALLAH .... !!!
Jepret .. jepret di ambilnya moment itu karena memang itu sebuah keajaiban yang mungkin jarang banget orang menemui hal seperti itu.Setelah dia mengabadikan moment itu.Dia bergegas menuju ketempat Ustadz tempat dia belajar mengaji,untuk memberitahukan hal itu kepadanya.Sang Ustadz pun berkata, apabila kamu menemukan keajaiban seperti itu pasti disertai dengan tulisan Muhammad juga.Dan apa yang di katakan oleh Ustadz itu memang benar adanya.Tetapi sayang Andie tak sempat mengabadikan tulisan Muhammad itu.
Dan yang membuat Andie bahkan semua orang yang menemui hal seperti itu tak pernah menduga,kalau kejadian itu hanyalah sebuah peringatan.Dan kita sebagai manusia biasa tak sempat berpikir sejauh itu.
Ternyata memang benar adanya setelah kejadian itu munculah angin puting beliung yang cukup dahsyat,menghampiri daerah Ciputat dan Cinere dan menyebabkan tak sedikit tempat menjadi hancur dan berserakan.Banyak pohon-pohon tumbang dan roboh terkena amukan angin puting beliung tersebut.
Selain kejadian itu Andie juga menemukan fenomena alam yang lain yakni,ketika dia melihat di tempat dia dan daerah sekitar banyaknya berterbangan kupu-kupu dan capung bahkan apabila di hitung bisa mencapai milliaran.Apakah mereka sedang melakukan migrasi dari arah pantai ataukah ada pertanda sesuatu yang mungkin Andie sendiri tak bisa menerjemahkan kejadian itu.Wallahu'alam bishawab.....
*sumber dari Detik.com di ketik ulang oleh Gw*

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home