de' BONJOL's

GW' memang bukan kalian,Tapi GW' tak malu... Karena GW' tak pernah menjegal, mencubit, menggigit, mencabik, menusuk, bahkan menginjek orang..."PISS LUV UNITY 'en RESPECT"

Tuesday, January 16, 2007

busyeettt

hahahahahahaha...... busyyeeetttt .... tau ga' ?? kemarin kan gw ngisi blog gw, lagi pusing - pusingnya setelah dengar kabar dari teman kalo ga jadi ketemu ama gw, padahal gw udah prepare buat dia, tapi nasib .... berkata lain, but it's wokeh gpp ..... nah saat gw binun mo nulis apa di blog gw, teman gw muncul dan duduk di sebelah gw dan dia baca ketikan gw di blog, tau ga' dia bilang apa .... hahahahahahahaaa dia malah ketawa sambil bilang 'lo sok puitis hahahahaaaa ...... busyeeettt ....!!
yang puitis juga sapa ... orang nulis aja susah gini malah di bilang puitis ..... hahahahaa, akhirnya gw ama teman gw ngakak bareng ..... hahahahahahaaaaa ... jadi hilanglah bete gw seharian .....
habis itu dia langsung cabut ga tau kemana .... kayak " setan " datang ga' di undang pergi juga ga bilang " hehehehehe..... busyyeeeettt !!!
sekalian aja gw juga cabut dan langsung tongkrong alias begadang di tempat pak haji (kios rokok) sambil nonton teve bareng dan becanda kayak tiap harinya .... biasa ngusir bete ....... !!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home