de' BONJOL's

GW' memang bukan kalian,Tapi GW' tak malu... Karena GW' tak pernah menjegal, mencubit, menggigit, mencabik, menusuk, bahkan menginjek orang..."PISS LUV UNITY 'en RESPECT"

Monday, January 15, 2007

ga' percaya

ga' percaya .... for the second time i'm fault ....!!! uuuuuhhhhhh
kenapa .. kenapa ... udah semalam tidur ga nyenyak, harus bangun pagi lakukan rutinitas, mana ga' sempat sarapan lagi, uuuuhhhhh kenapa ... kenapa ... ???
berharap agar segera mendengar good news tapi malah sebaliknya, mungkin memang hari ini bukan hari keberuntungan gw, pasrah aja dah ....
semoga Tuhan mempunyai rencana lain buat gw ... i hope so .... !!!
memang benar yang dikatakan bonyok kalo manusia hanya bisa berencana saja ....
akan tetapi semuanya Tuhan yang menentukan .....dan gw tidak sempat menjerit pada langit sana untuk meminta keputusan ulang atau menentang apa yang telah digariskan-Nya .... pasrah aja dah .. itu mungkin jalan yang terbaik ... atau mungkin gw ga' usah berencana saja yah .... uuummmm .... uuuhhhhh !!!!!
aaaaahhhhh pasrah aja dah .... wallahualam ...!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home