de' BONJOL's

GW' memang bukan kalian,Tapi GW' tak malu... Karena GW' tak pernah menjegal, mencubit, menggigit, mencabik, menusuk, bahkan menginjek orang..."PISS LUV UNITY 'en RESPECT"

Tuesday, January 16, 2007

JANGAN BERTAMBAH LAGI ...!!!

hari ini ga' ada kejadian seruuuu dari gw, gw hanya lakukan sesuatu seperti rutinitas gw sehari hari ..sambil dengerin lagunya foo fighters sebagai teman tuk hibur diri agar selalu hepi ...heheheheheee
tapi setelah gw lunch gw kaget aja dengan apa yang terjadi dan gw cuma dengar kabar dari teve kalo ada kecelakaan kereta api di banyumas, kereta apinya bernama bengawan, anjlok gara - gara kelebihan penumpang, kata berita seee, gw mah cuma sebagai pendengar aja, dan saat terakhir yang gw dengar yang tewas baru 5 orang .... uuuhhh kasihann...!! kenapa harus terjadi lagi padahal yang kemarin - kemarin saja belom teratasi, ya ALLAH ... !!! ada apa sih sebetulnya dengan negara INDONESIA yang tercinta ini .... ya ampuuunnn pergantian tahun aja udah di sambut kecelakaan kapal senopati di perairan mandalika jawa tengah yang hampir merengut banyak korban,bahkan sampai detik ini gw nulis aja semua korban dan evakuasi kapal senopati saja belom berhasil di temukan, pesawat terbang Adam air jatuh entah dimana gw juga belom mendengar pasti ... yang jelas korban juga tidak sedikit dan yang lebih mengerikan lagi sampai hari ini, detik ini juga itu bangkai pesawat beserta korban nya juga belom berhasil ditemukan, padahal berbagai alat canggih yang di datangkan dari negara tetangga singapore dan kapal yang canggih dari Amerika Serikat sudah datang dan bekerja full,
tapi buktinya .... ??? masih belum berhasil juga ...!! yang penting sekarang ini kita sebagai warga negara INDONESIA yang mendengar dan melihat, jangan berdiam diri ... setidak - tidak nya kita juga ikut mendoakan agar yang sedang bertugas disana dapat sesegera mungkin menemukan yang selama ini menjadi " MISTERI " .... mereka mungkin juga kecapekan setelah seharian membantu mencari lokasi terjadinya kecelakaan, dan mereka juga sudah berusaha keras membantu para petugas ...... sampai tidak menghiraukan stamina mereka.
dan kita hanya bisa berharap semoga saja apa yang terjadi dengan kereta api bengawan yang anjlok di banyumas dan sementara ini yang gw dengar baru merengut 5 nyawa sebagai peristiwa kecelakaan yang terakhir di negara kita, jangan bertambah lagi .... sudah hampir kering air mata kita melihat dan mendengar berbagai musibah yang terjadi di negara kita ini.
dan sekiranya tidak mau berhenti juga .... kita sebagai manusia biasa hanya bisa berharap dan berdo'a, semoga apa yang sudah menimpa kita semua adalah ujian, cobaan buat kita, dan mungkin DIA yang di atas sudah merencanakan sesuatu yang mungkin lebih bagus dari kemarin.
so ... kita hanya bisa pasrah ..... dan berserah diri .. DIA yang maha kuasa, DIA yang maha mengetahui dari segala apa yang ada di dunia ini, dan apa yang akan terjadi esok kita tidak ada yang tahu .... WALLAHUA"ALAM BISSHOWAB ....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home