de' BONJOL's

GW' memang bukan kalian,Tapi GW' tak malu... Karena GW' tak pernah menjegal, mencubit, menggigit, mencabik, menusuk, bahkan menginjek orang..."PISS LUV UNITY 'en RESPECT"

Monday, January 22, 2007

GEMPA DI MANADO

sekali lagi gw tahu berita melalui televisi kalau di daerah Manado telah terjadi gempa yang lumayan agak gede,yang sempat diberitakanoleh BMG melalui SMS kalau gempa tersebut berpotensi terjadinya TSUNAMI, sehingga membuat masyarakat sekitar menjadi panik pada lalu lalang ga' karuan,belum selesai mencari tempat perlindungan kembali datang gempa susulan yang membuat arus lalu lintas di jalanan kacaw tidak karuan, yang di sebabkan banyaknya masyarakat panik untuk menyelamatkan dirinya sendiri beserta keluarganya,.... tetapi setelah diamati secara serius dan seksama kembali BMG mengirim SMS yang berisi MENCABUT berita gempa tersebutyang tadinya berpotensi terjadinya TSUNAMI menjadi TIDAK berpotensi TSUNAMI.... yah lumayan sedikit lega lah ... tapi kalau di pikir pikir yang namanya bencana kan datangnya dari ALLAH SWT, jadi percuma saja kalau kita mau sembunyi kemana meski di kolong tempat tidur,di kolong jembatan,di gedung sekolahan atau dimanapun yang kelihatan aman kalo yang namanya sudah takdirnya kita kena .... yah kita ga' bisa mengelak kemana..... iya kan .. alias hanya bisa pasrah dan berdo'a buat keselamatan kita masing masing ... amin .
dengan sekali lagi mendengar berita bencana gempa bumi yang terjadi di Manado menandakan seakan akan musibah yang terjadi di INDONESIA tidak mau berhenti .... dan mungkin akan berlanjut dimana lagi dan bencana apa lagi....... WALLAHUALAM
kita hanya bisa pasrah dan berdo'a untuk tetap memohon pertolongan kepada-NYA ....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home