de' BONJOL's

GW' memang bukan kalian,Tapi GW' tak malu... Karena GW' tak pernah menjegal, mencubit, menggigit, mencabik, menusuk, bahkan menginjek orang..."PISS LUV UNITY 'en RESPECT"

Tuesday, January 23, 2007

hujan hujan enaknya ngapain yah ...????

Mendung memang sedang menyelimuti daerah Depok dan sekitarnya hari ini, tetapi hujan turun ketika gw beranjak pergi bekerja ... bahkan saat gw sarapan aja hujan masih turun tapi ga deras, cuman gerimis saja ...ooooo, mungkin cuma sekedar membasahi jalanan daerah depok dan sekitarnya atau.... memberikan kesejukan, yang mungkin saja kemarin - kemarin banyak orang pada mengeluh ... kalau cuacanya panas banget .... tapi ternyata hujan ga juga mereda hingga pukul 21'oo wib,heheheheee ..... kalo reda sih engga' cuman gerimis saja .... tapi masih saja orang pada enggan untuk keluar, takut kehujanan, yang mana udara dingin makin menusuk tulang belulang lagi ... wadoh bahasanya .... hahahahahahahaaa .....
tapi serius kok udaranya dingin banget, kalo orang yang lagi ga' enak badan pasti merasa tersiksa ... dan cuma di atas kasur saja .... selimutan .... hehehehehehehe.. . dan bagi yang sudah bersuami istri so pasti tak mau jauh jauh dari tempat tidur ..... maunya cuma ituuuuuuuuuu saja ... hehehehehehee ,dan yang lagi berpacaran ... wah kalo buat yang satu ini gw ga' ikut ikut ..... takut salah paham ... itu urusan mereka ... mau berbuat ini kek ,itu kek terserah ... kan nantinya mereka juga yang menanggung akibat atas apa yang sudah mereka lakukan. pokoknya hari ini depok hujan terus ... cuaca dingin euy ...... buat mereka mereka sudah ..... laluuuu
kalo buat gw enaknya ngapain yah .. hujan hujan begini cuaca dingin lagi .... uuiiiihhhh ...
apa yah ... mau apa yah ...?????? aaaaaaahhhhh aaaaauuuuukkkkk gelap .......!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home