de' BONJOL's

GW' memang bukan kalian,Tapi GW' tak malu... Karena GW' tak pernah menjegal, mencubit, menggigit, mencabik, menusuk, bahkan menginjek orang..."PISS LUV UNITY 'en RESPECT"

Sunday, January 21, 2007

Marhaban Ya Muharram


MARHABAN YA MUHARRAM ... bulan penuh berkah selain bulan Ramadhan .... sekaligus pergantian tahun bagi umat islam di dunia,dan sekarang tepat tanggal 1 Muharram 1428 H berarti semua umat islam di dunia merayakan dengan penuh hikmah,dan bermacam - macam pula cara merayakannya,tapi kalo menurut sepengetahuan gw jarang ada pesta - pesta di malam tahun baru islam ini,malah kebanyakan itulah saat yang tepat selain tiap hari untuk mendekatkan diri kepada ALLAH SWT,untuk memohon pengampunan atas apa yang telah mereka perbuat di tahun yang lalu untuk bisa "HIJRAH"di tahun yang baru ini.....
dan gw juga berharap semoga di tahun kemarin bisa buat cerminan untuk melangkah di tahun baru ini,sekaligus meningkatkan ketaqwaan yang mungkin di tahun kemarin gw masih kurang dan lebih sering menggerutu,agar lebih sabar dan dewasa ketika menghadapi suatu masalah.
tapi .... kalo dilihat - lihat manusia tetaplah manusia yang mempunyai sifat manusiawi dan tak pernah luput dari salah dan dosa.
hanya saja semua itu bisa di peringan dengan kita lebih mendekatkan diri kepada ALLAH SWT dengan beribadah yang teratur,menjauhi semua larangan-NYA dan melakukan apa yang sudah di perintahkan yang mana sudah tercantum di dalam AL-QURAN dan HADIST.INSYA ALLAH yang selama ini menjadi masalah lama - lama akan menjadikan semua itu sebuah cobaan buat kita agar lebih meningkatkan ketaqwaan kita kepada-NYA. amin ya robbalalamin
sekali lagi gw mengucapkan .................................

" SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1428 H "

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home