de' BONJOL's

GW' memang bukan kalian,Tapi GW' tak malu... Karena GW' tak pernah menjegal, mencubit, menggigit, mencabik, menusuk, bahkan menginjek orang..."PISS LUV UNITY 'en RESPECT"

Tuesday, January 23, 2007

.......

hanya berteman sebatang rokok filter
dan secangkir kopi susu kesukaan
kumulai pandangi kembali sebuah potret
yang tersimpan rapat di dompet

kembali ingat masa lalu
ketika bersama dirimu

ingin kembali kusapa
seperti waktu dulu
karena aku tahu kenapa
aku selalu rindu akan hadirmu

sebentar saja ... hanya sebentar
tak banyak dan tak akan lama
tapi ternyata......
aku tak sanggup
tak mampu ...
aku takut mengusik hari harimu

akhirnya aku kembali
seperti dulu lagi ....
berteman sebatang rokok filter
dan secangkir kopi susu ....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home