de' BONJOL's

GW' memang bukan kalian,Tapi GW' tak malu... Karena GW' tak pernah menjegal, mencubit, menggigit, mencabik, menusuk, bahkan menginjek orang..."PISS LUV UNITY 'en RESPECT"

Saturday, January 20, 2007

BANTAI Chelsea 2 - 0


HOOOREEEEE ..... akhirnya mampus juga Chelsea setelah di BANTAI Liverpool 2 - 0 semalam di stadion kebanggaan para liverpudlians yakni ANFIELD STADION yang sudah terkenal angker oleh para peserta liga primer yang di tayangkan LIVE oleh trans 7 , sekaligus mengukuhkan rekor tak terkalahkan sepanjang bermain di stadion Anfield yakni dengan rekor kemenangan sebanyak 12 kali, diantaranya 10 kali dengan kemenangan dan 2 kali draw.Sekaligus membuat chelsea meradang dan menunda untuk kembali menjuarai liga primer .... sokorrrrr!!!!! MAMPUUSSS lo ......!!!!!
Thanks buat Dirk "the master dutch" Kuyt yang membuat gol dengan sontekan indah nya di menit ke (04) dan J.Pennnat yang juga mencetak gol spektakuler dengan tendangan vollynya di menit ke (19) telah membuat para penggila Chelsea menangis seharian .... hahahahaha...!!!!
gol - gol dari kaki kaki kamu kembali di tunggu agar kembali mencetak kemenangan di pertandingan liga Champions yang menurut jadwal akan bertemu dengan raksasa Spanyol yaitu Barcelona di Nou camp stadion ......
Jadi meski kemenangan ini layak di rayakan tapi jangan sampai terlena karena perjuangan kalian masih panjang .... masih harus menyelesaikan pertandingan sisa di liga primer .... yang sekarang masih bertengger di posisi ke 3 dengan nilai 46 di bawah chelsea di posisi runner up dengan nilai 51 dan selisih 11 poin dari MU yang berada di posisi puncak klasmen .....
Jadi teruslah berjuang MY TEAM .... gw selalu mendukung kalian .... seperti lagu kebangsaan kalian " YOU'LL NEVER WALK ALONE ", buat Steven Gerrard ( my big guy) pimpin pasukan marseyside lo, agar bisa kembali menjadi yang terbaik di Dunia ..... menjuarai liga primer dan liga Champions, lupakan kekalahan beruntun dari Arsenal kemarin, yang penting mulai sekarang HAJAR terus semua pertandingan sisa ini dengan gol - gol cantik dan world class .
Dan buat mr RAFA racik ramuan khusus strategi pasukan the REDS agar terus meraih kemenangan demi kemenangan..... BRAVO THE REDS ......!!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home