de' BONJOL's

GW' memang bukan kalian,Tapi GW' tak malu... Karena GW' tak pernah menjegal, mencubit, menggigit, mencabik, menusuk, bahkan menginjek orang..."PISS LUV UNITY 'en RESPECT"

Wednesday, January 17, 2007

woooii ada MALING....!!!

gilaaaa ... semalam gw baru tidur satu jam setelah begadang sampai jam 02'00 di kios rokok pak haji sambil nonton teve dan ngobrol - ngobrol, gw di bangunin sama teman gw,kenapa coba ..... ?
karena di net cafe tempat gw ama teman - teman selalu kongkow .. ada MALING .....!!!
busssyyeett ... 2 orang lagi,yang satu ngaku mahasiswa trisakti dan yang satunya ga' tahu gw,yang jelas banyak TATO nya di tubuh dia,kalo menurut bisik - bisik teman gw sih,kayak RESIDIVIS .... gilaaaaa !!!
menurut cerita teman gw,dia datang dalam kondisi mabuk,terus tanya ada tempat yang kosong ga' buat main net ... habis itu di kasihnya tempat ama yang jaga net cafe,sebetulnya ga' sepi - sepi amat see tempat net itu, ada sekitar 10 - 13 an orang yang sedang main di net itu ...
tapi emang sudah d niatin see ama kedua pencuri yang kabar nya berasal dari tangerang itu, utak - atik ga jelas, yang sempat di kiranya ama teman yang jaga net itu dia sedang indehoy karena sempat terbesit kalo mereka itu " gay " hehehehehe .... kontan aja teman nya yang jaga net jaga jarak,karena jijay aja ama yang berbau begituan,tapi karena teman yang jaga net itu penasaran di intainya dengan pelan - pelan aksi mereka, dan sempat bertanya dalam hati apakah benar kalo mereka itu " gay ".....???
ternyata bukan ...!!! temannya yang jaga net itu sempat curiga karena CPU tempat dia main bergerak maju mundur dan kelihatan kalo sedang di bongkar .... kontan saja dia langsung lapor sama yang jaga, tetapi yang jaga waktu itu, juga belum berani memastikan kemudian yang jaga net itu langsung lapor sama yang punya net cafe, kalo ada yang mencurigakan di salah satu tempat client bermain.
langsung saja tanpa ambil pusing si yang empunya net cafe langsung menghampirinya dan bilang .. " woii , kalian ngapain bongkar - bongkar CPU gw " sang pencuri pun membalas pertanyaan itu dengan nada grogi " gw sedang benerin mouse nih " tetapi sang empunya ga' mau ketipu " boong lo, ngapain benerin mouse pake bongkar bongkar CPU, lo mau maling " ...???
setelah mendengar yang empunya bilang kalo lo mau maling dengan nada suara agak kenceng,teman gw yang waktu itu sedang main di net cafe itu spontan menghampiri yang empunya sambil berkata " dia mau maling mas,..?? " bussyyeeeeettt ..... tanpa berpikir panjang bogem mentah mendarat di muka si pencuri, bug .. bag ... bug ... suara teman gw si batak sedang memukuli si pencuri itu,karena mendengar keributan kontan semua client yang sedang main di net cafe itu langsung pada berdiri semua, dan ada yang bilang " ada apa nih kok ribut ribut ..??"
ternyata semua mata tertuju pada tempat teman gw sibatak yang sedang asyik nya memukuli si pencuri itu ..... walah setelah tau kalo ada pencuri sedang beraksi dan di pukuli lagi, semua client tak mau tinggal diam, langsung saja ikutan kasih bogem ke muka si pencuri itu mumpung gratis .. hehehehehehe ...
nah setelah kejadian itu berlangsung setengah jam kira - kira jam 03'00 gw baru di bangunin ama teman gw,sambil bilang " wooiii .... bangun !!! tuh ada samsak gratis di net cafe tempat kita kongkow .. sekalian lo belajar tinju ... hahahahaha .... buruan keburu hilang tuh samsak ...!!!
"bussyyeeettt ada apa sih ... gw masih binun aja belom ngeh ama yang dia omongin ...
kemudian dia jelasin ke gw, kalo ada pencuri di net cafe tempat kita kongkow ke GEP .....!!!
sontak gw kaget ... " ah yang benar aja lo kalo ngomong .... ? jah .. ngapain gw boong kata teman gw .. mana orang nya bau alkohol lagi mulutnya ..." bussyyyeettt gw malah tambah kaget lagi ... kenapa..? karena teman gw si batak ama kaka'nya juga sedang minum alkohol tadinya sambil main net ... terus gw ama teman gw meluncur ke TKP .... busyeettt yang mana noh pencurinya ?? teman gw bilang yang pake tas noh orangnya ... !!! " buruan de' lo mo ikut latihan tinju kagak .. wadooohhh !!!
gw masih binun aja mau mulai darimana ...? kalo tiba tiba main tonjok aja juga ngawur namanya,makanya gw cuma bengong aja sambil liat tuh si pencuri di gebukin ,ditamparin ama teman - teman gw,karena gw juga masih ngantuk ... mana nywa gw juga lom ngumpul ... lha wong lagi tidor 1 jam udah di bangunin lagi ... uuuuuhhhhh shit ...!!!
terus tak lama si empunya ga mau di ajak damai akhirnya the POLICE datang ... dan dibawanya kedua pencuri itu ke kantornya ....
kelar dah keributan itu, oia ada yang lopa .. tuh si pencuri juga bawa motor loh k net cafe itu, jadi motor itu di tinggal di net cafe ... yaaaahhh coba aja kalo ada kuncinya ..bisa gw ama teman - teman gw pake motor maling itu,tapi karena kuncinya masih di bawa si maling itu ga' jadi dehh ...!!!! hhhhhuuuuuuuuuuu ...
habis itu teman gw si ABIE bilang lo sih de tidor mulu .. jadi ga kebagian roti noh ..... hehehehehe
bussyyeettt ..... siaaall !!! tak lama dengar suara adzan shubuh .. gw kembali lagi ke sarang gw 'tuk lanjutin mimpi gw yang tertunda ...... uuuuuuuhhhhh .....!!!! zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz........
gw tetep ga kebagian roti .... ga jadi latihan tinju dengan samsak yg bisa bernafas dan ga' ng balas
karena masih ngantuuukkk ... hhhoooaaaahhhh ...nyemnyem ..... tidor aja lagi aaaaahhhhhh !!!!
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.......................

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home