de' BONJOL's

GW' memang bukan kalian,Tapi GW' tak malu... Karena GW' tak pernah menjegal, mencubit, menggigit, mencabik, menusuk, bahkan menginjek orang..."PISS LUV UNITY 'en RESPECT"

Saturday, January 20, 2007

seru

wadooooohhh....... dah 3 hari gw ga' ngisi blog, padahal banyak kejadian seru di 3 hari itu salah satunya seh yang gw dengar dari teman teman gw,yakni kedua orang tua maling itu ternyata datang ke tempat tongkrongan net gw untuk memohon agar yang empunya net itu mencabut tuntutannya kepada kedua maling itu,tadinya seh yang empunya ngotot ga mau mencabut tuntutan itu karena biar menjadikan mereka berdua sebagai pelajaran atas apa yang telah mereka perbuat,karena kedua orang tua itu memohon dengan sangat dan melihatkan mimik yang menyesal atas kejadian yang dilakukan oleh anak anak mereka yang sempat membuat ketidak nyamannya para pengguna net,karena yang empunya melihat kesedihan kedua orang tua maling itu karena perbuatan anak anaknya,yang empunya net menjadi luluh,kemudian terjadilah obrolan yang serius antara yang empunya net ama kedua orang tua maling itu,yang pada akhirnya yang empunya net sepakat untuk mecabut tuntutan itu karena melihat kesedihan yang terpancar dari kedua orang tua si maling itu,dan kedua orang tua itu juga berjanji kepada yang empunya net,apabila terjadi lagi sesuatu (aksi balas dendam) yang tidak di harapkan, kedua orang tua itu sanggup untuk menyerahkan mereka kepada pihak yang berwajib.
maka setelah yang empunya net ama kedua orang tua maling itu sepakat,akhirnya tuntutan yang di ajukan oleh yang empunya net ke pihak yang berwajib atas apa yang dilakukan para maling itu resmi di cabut..... dan tanpa imbalan apapun dari yang empunya kepada kedua orang tua maling itu,sungguh memang baik banget yang empunya net ... makanya gw ama teman teman gw ga' salah kalo sering tongkrong di tempat itu.

*************************************************************
oia ada yang lopa, sebelom peristiwa pencabutan tuntutan yang dilakukan oleh yang empunya net ama kedua maling itu, telah terjadi kecelakaan hebat di jalan akses UI Depok .....
antara mobil terano dengan tiga motor plus mobil tanki pengisi air sulingan,yang telah merenggut 1 nyawa ..... wadooooohhhh ngeriiiii ... apalagi salah satu motor udah ringsek dan nyaris tidak berupa motor alias hancuuuuurrrrrr .... kalo melihat dari motor itu saja kita udah ngeri apalagi kita melihat korban( yang mengendarai motor itu) iiiihhhh seeerreeeemmmm ....!!!

*************************************************************

gw mendengar telpon berdering dari hape temen gw yang ternyata memang telpon itu buat gw... yang berasal dari bokap gw yang udah nyampe di Jakarta,guna menghadiri acara pernikahan keponakan beliau yang berarti sepupu gw ..... bussyyeetttt gw di salip .... hahahahahaaaa ..... btw, kapan yah gw .....??????? hahahahahahahahaaaa aaaauuuuu ah !!!!
yang berarti my little angel pasti ikutan ke Jakarta dan itu sebuah berita yang bagus buat gw, tak sabar buat gw untuk segera meluncur ke tempat pernikahan sepupu gw yang ada di Jatinegara ..... dan ternyata benar my little angel ikut ... uuuhhhh senengnya .... gw peluk cium,gemes deh pokoknya ..... kakaknya juga ikut .... akhirnya gw nginep aja di tempat sepupu gw, agar bisa dekat terus ama my little angel bahkan bisa tidur dengan dia .....
dan sabtunya di saat gw libur, gw ajak aja mereka berdua jalan jalan ke Jakarta agar seneng .....
karena minggu sore dia harus balik ke Magelang,uuuuhhhhh ...... senengnya dia saat gw ajak jalan jalan bahkan sempat bertanya ama bokap gw kalo pulangnya ke Magelang di undur minggu depan, ..hah !!! kontan bokap gw kaget .... sambil ketawa ..... hehehehehehe...
ternyata apa yang diminta my little angel ga terpenuhi ..... sempat nyesel see... tapi akhirnya bilang " ya udah gpp, kan kapan kapan bisa ke Jakarta lagi ....!!! " hehehehehehe
dan bisa jalan jalan lagi ama mas imade .... sekalian menagih janji buat ngajak ke DUFAN.....
ok ... buat my little angel hampir ga' ada yang ga'
pasti gw turutin ..... coz .... I LOVE YOU ......
akhirnya minggu sore bokap ama my little angel serta kakaknya pulang ke Magelang .....
hati hati yah ..... salam buat keluarga di Magelang dari imade ..... thaaa thaaaaaaaaa ..........

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home